DAHSYAT….KODIM 0723/KLATEN KERJA SAMA DENGAN PONPES SUNAN KALIJOGO BUKA LAHAN PERSAWAHAN

Klaten (30/05/17) Kodim 0723/Klaten bekerja sama dengan Pondok Pesantren  Sunan Kalijogo Desa Semangkak Kecamatan Klaten Utara dengan membuka lahan yang lama tidak digunakan guna mewujudkan program dari komando atas bidang pertanian khususnya LTT (Luas Tambah Tanam).
Komandan Kodim 0723/Klaten Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat S.I.P. turun tangan langsung bersama anggota Kodim 0723/Klaten bekerja sama dengan Pondok Pesatren Sunan Kalijogo membersihkan lahan sawah yang sudah lama tidak digunakan tanam padi di Desa Semangkak Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten.
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program dari Komando Atas bidang pertanian khususnya LTT (Luas Tambah Tanam) yang memiliki tujuan untuk mewujudkan swasembada pangan di wilayah masing-masing. Dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong yang tidak difungsikan lagi untuk sawah dan lahan-lahan sawah yang tidak berpenghuni atau pemiliknya yang jauh, di manfaatkan lagi untuk menjadi sawah yang produktif.

“ saya berharap kepada seluruh Babinsa berperan aktif dalam mewujudkan program LTT ini agar tercapainya swasembada pangan di Kabupaten Klaten “ tandas Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *