Babinsa Jemawan Bersama Warga melaksanakan Pengecoran Jalan

Klaten – Sebagai wujud kepedulian terhadap Wilayah binaan, Babinsa Jemawan Koramil 05/Jatinom Serda Slamet Riyadi membantu  masyarakat Desa Jemawan Kecamatan Jatinom melaksanakan pengecoran jalan desa sepanjang 200 Meter guna menunjang perekonomian warga, Kamis (18/05/2017)
Pengecoran jalan desa kali ini sangat di nantikan oleh warga mengingat pada saat musim penghujan jalan akan  sulit dilewati oleh kendaraan dikarenakan kondisi jalan yang becek sedangkan pada musim kemarau banyak debu berhamburan saat dilewati kendaraan sehingga mengganggu perjalanan.
Seperti diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat Bapak Suparno, bahwasannya  Kondisi jalan sudah memprihatinkan apalagi sudah beberapa hari cuaca sangat panas sehinnga kalau dilewati kendaraan akan banyak debu berhamburan yang tentunya akan menganggu pandangan dan pernapasan bagi pengguna jalan belum lagi kalau musim hujan, akan sulit melewati jalan ini dikarenakan kondisi jalan menjadi becek.

“ Dan dengan adanya pengecoran jalan kali ini kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pengecoran jalan. Semoga dengan adanya jalan yang sudah di cor, akan  bisa meningkatkan perekonomian warga.” Ungkap Bapak Suparno. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *