Upacara Bendera dan Korps Raport kenaikan pangkat Anggota Kodim 0723/Klaten


Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P pimpin Upacara Bendera dan laporan Korps Kenaikan Pangkat Pangkat periode 1 April 2017 terhadap 31 Prajurit dan 5 PNS Jajaran Kodim 0723/Klaten, di halaman Makodim, Jalan Pemuda Selatan  No. 08 Klaten. Senin (3/04/2017)
Adapun Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya  terdiri dari 23 orang Bintara, 8 orang Tamtama dan 5 orang PNS. dengan ditandai penanggalan  pangkat lama dan pemasangan pangkat baru  oleh Dandim 0723/Klaten
Dandim 0723/Klaten dalam sambutannya  mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit dan kenaikan golongan bagi Pns merupakan kehormatan yang diberikan Negara atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras kepada Satuan, Bangsa dan Negara.
‘ Dengan kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah. Selalu jaga sikap dan perilaku baik di rumah, lingkungan dan tempat kerja. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Karena kalau sampai melanggar bukan hanya kita yang rugi tetapi keluarga juga merasakan akibatnya”, pesan Letkol Bayu Jagat.
Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan dari Komandan Kodim 0723/Klaten dan seluruh peserta upacara kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang naik p

angkat beserta istri. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *