Peringatan Hari Kartini ke-138 di Alun-Alun Klaten



Dengan memakai pakaian adat Jawa anggota Kodim 0723/Klaten mengikuti upacara peringatan Hari Kartini ke 138 di Alun alun Klaten. Jum’at (20/04/2017). bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani. Upacara juga diikuti oleh Personel Polri, SKPD, Ormas, Karyawan swasta, dan Siswa-Siswi SMU/SMK .
Tampak hadir dalam kursi tamu undangan antara lain Hj. Sri Mulyani ( Plt Bupati Klaten), AKBP Muhammad Darwis (Kapolres Klaten), Dandim 0723/Klaten yang diwakili oleh Kapten Czi Rusmani, Drs.Jaka Sawaldi (Sekda Klaten), Zuhandi (Kajari Klaten), Purwanto AC (Kadishub Klaten) serta tamu undangan lainnya.
Seluruh petugas Upacara kali ini adalah wanita dan semua aba-abanya menggunakan bahasa jawa. dalam amanatnya Plt Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani mengatakan bahwa wanita harus bisa menjaga kehormatan diri dan keluarganya, berbakti kepada suami dan tidak melawan perintan suami serta  rajin beribadah.
“ Saya minta kepada para orangtua di Klaten untuk memperhatikan pergaulan anaknya. jangan sampai anak anak Klaten terjerumus dalam pengaruh Narkoba, minum-minuman keras dan pergaulan tanpa batas yang akan merusak moral dan membuat rapuhnya bangsa Indonesia. para suami harus pintar membahagiakan istri dan membuat batin para istri tenang dan tenteram” ajak Hj.Sri Mulyani.
Setelah pelaksanaan Upacara selesai. dilanjutkan dengan pemberian Tropy dan piala kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan  oleh Pemda Klaten beberapa waktu lalu dalam rangka menyambut hari Kartini yang ke 138.  Pendim 0723/Klaten

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *