PENYULUHAN HUKUM TERPADU

Klaten (19/04/17) Penyuluhan Hukum terpadu dengan narasumber yang mumpuni dan ahli dibidangnya yang dilaksanakan di Desa Sapen Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten dan dihadiri oleh sekitar 100 orang.
Tentunya sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi masyarakat tentang pentingnya penyuluhan hukum sehingga masyarakat tau harus berbuat apa dalam menghadapi masalah yang sering menimpa di kalangan masyarakat.
Dengan narasumber yang ahli dibidangnya antara lain Asisten Adminitrasi hukum Umum Bapak Winoto, SH dari Pemda, Kejaksaan Negeri Klaten Bapak Ginanjar Danar, SH.MH, Pengadilan Agama Klaten Bapak Drs. Agus Yunih, Mhi, Bimas Polres Klaten Aiptu Harno Barno, Bagian Hukum Sekda Klaten Bapak Bambang Sri dan Gianta, SH.Mhum.
Untuk peserta yang hadir antara lain Komandan Ramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Masidi, Kepala Desa Sapen, Perangkat Desa Sapen, Ketua RT dan RW Desa Sapen, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dengan jumlah keseluruhan sekitar 100 orang.
Intisari penyuluhan yang disampaikan oleh para narasumber adalah tentang wawasan nasional dan lalu lintas, kenakalan remaja dan sex bebas, korupsi, dan suap menyuap.

Kapten Inf Masidi sebagai Komandan Ramil 12/Manisrenggo menegaskan “ penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat agar tidak terjerumus kedalam persoalan yang dapat merugikan masyarakat,” Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *