PELATIHAN PEMBUATAN CLOSED

Klaten (18/04/17) Perwakilan masing masing Kawedanan di Kodim 0723/Klaten melaksanakan pelatihan pembuatan Closed di MKRPL Sterdam IV/Diponegoro Semarang  dengan materi awal pengenalan dan uji coba pengecoran bahan closed.
Sersan Mayor Riantoko bersamam 11 anggota Kodim 0723/Klaten yang merupakan perwakilan dari masing-masing Kawedanan di wilayah Kodim 0723/Klaten melaksanakan pelatihan pembuatan Closed di MKRPL Sterdam IV/Diponegoro Semarang.
Sebuah langkah yang sangat bermanfaat untuk menunjang program Kodim 0723/Klaten yaitu Jambanisasi. Salah satu bahan pokok Jambanisasi adalaha closed, unutk itu Komandan Kodim 0723/Klaten Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat S.I.P memerintahkan kepada Sersan Mayor Riantoko beserta 11 orang anggota Kodim 0723/Klaten untuk melaksanakan pelatihan pembuatan closed yang dilaksanakan di MPRL Sterdam IV/Diponegoro Semarang.

“ saya sangat bangga dan sangat senang mengikuti pelatihan pembuatan closed, saya yakin dan percaya bahwa ilmu pelatihan yang saya terima ini akan dapat bermanfaat untuk menunjang tugas saya sebagai Babinsa khususnya untuk program Jambanisasi di wilayah desa binaan saya “ ungkap Sersan Mayor Riantoko. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *