KARATE CABANG KLATEN BERANGKAT REBUT PIALA PANGDAM IV DIPONEGORO

Klaten (27/04/17) Berangkat dari Kodim 0723/Klaten Karateka Cabang Klaten menuju Gor Patriot Kodam IV/Diponegoro untuk bertanding pada Lomba Piala Pangdam Terbuka di Semarang.
Karateka Cabang Klaten berkumpul di Makodim 0723/Klaten yang akan berangkat menuju Semarang dengan menggunakan kendaraan 1 Unti Bus Besar, 1 Unit bis Kecil dan 2 unit Ran Orang tua untuk melaksanakan lomba Piala Pangdam IV/ Diponegoro Terbuka. Sebelum berangkat para karateka di cek personel dam materiil oleh Perwira Siaga Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Djatmiko dan diberi pengarahan oleh Pasiter Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Basuki.
Karateka Cabang Klaten menyiapkan para karatekanya sebanyak 58 orang yang terdiri dari 30 Karateka Putri dan 28 Karateka Putra. Para Karateka diambil dari Ranting Kodim 0723/Klaten, Ranting Ceper CKC, Ranting Wanglu Trucuk, Ranting Jogonalan, Ranting Klawian, Ranting SD Muhamadiyah Tonggalan, Ranting Kemalang, Ranting Bayat dan Ranting Manis Renggo.
Sebagai tertua pada Karate Cabang Klaten yang berangkat dalam lomba Piala Pangdam terbuka adalah Simpe Partono (Purnawirawan TNI/Anggota Kodim 0723/ Klaten) dan didampingi oleh Simpe Darius, Simpe Bambang, Simpe Dedi Setiawan, Simpe Ali Mokhtar, dan Simpe Nur Widi.

“ saya berharap kepada para karateka cabang klaten untuk berhati hati dalam perjalanan, dan dalam lomba nanti tetap memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil dan selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan, sehingga membanggakan orang tua kalian serta membanggakan kabupaten Klaten “ arahan Kapten Inf Basuki Pasi Ter Kodim 0723/Klaten.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *