INKAI CABANG KLATEN RAIH 10 MEDALI

Sebuah peraihan kejuaraan yang cukup bagus Inkai Cabang Klaten pada hari kedua dan ketiga raih 3 medali pada Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro jadi total peraihan medali yang didapat ialah 10 medali yang tediri dari 1 emas , 1 perak dan 8 perunggu.
Pada hari Pertam lalu Inkai Cabang Klaten mendapatkan 7 medali, pada hari kedua dan ketiga mendapatkan 3 medali yaitu Juara 3 Kumite senior -61 kg (Rahmanti Arvita Ningrum),. Juara 3 kumite kadet putra -71 kg (Kevin Syifa Thalassa) dan Juara 3 kata beregu kadet Putri (Aurel, Rifka dan Erwin shafira)
Perolehan medali yang bisa dibilang cukup bagus , bagi para pemula karateka karateka Inkai Cabang Klaten ini. Hal ini dapat dijadikan sebuah motifasi bagi para karateka lainya yang berada di Kabupaten Klaten untuk ikut berprestasi secara sehat pada kejuaraan karate yang akan datang.
Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro ini diikuti oleh 693 atlet yang terdiri 411 Putra dan 282 putri dari kontingen 31 Kabupaten Kota slah satunya adalah Inkai Cabang Klaten.
Dengan perolehan 10 medali tersebut para Simpe dan orang tua masing masing peserta karateka cabang Klaten akan mengadakan pertemuan untuk mengevaluasi tentang jalannya pertandingan pada Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro serta akan membahas tentang tehnik dan taktik serta methode latihan yang lebih efektif utnuk menghadapi Pra Porprov yang akan dilaksanakan September 2017 agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“ kami tetap bersyukur atas apa yang telah di raih para adik adik karateka Inkai Cabang Klaten ini, kedepan kami akan berlatih lebih giat untuk hasil yang lebih maksimal “ ungkap simpe Bambang selaku pendamping dan pelatih Inkai Cabang Klaten.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *