HARI ULANG TAHUN PERSIT KE 71 DI GEDUNG WARASTRATAMA SURAKARTA

Surakarta (07/04/17) Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Korem 074/Warastratama  Rayakan Hari Ulang Tahun ke 71 di Gedung Warastratama Surakarta bersama dengan Komandan Korem 074/Warastratam Kolonel Inf Maruli Simanjutak M.Sc, Komandan Kodim dan para Kabalak Se-Solo Raya.
Kegiatan diawali dengan menyayikan lagu Hymne Persit, Pembacaan sejarah singkat Persit, Sambutan Ketua Panitia HUT, Sambutan dari Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Maruli Simanjuntak M.Sc , Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 074/Wrt Ny. Paulina Maruli Simanjuntak, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Letnan Kolonel Inf Maruli Simanjuntak M.Sc beserta Ibu Paulina Maruli Simanjuntak diberikan kepada Ibu Dewi Martiningsih (Istri Letda Inf Yusuf Sudarmo), kemudian acara ramah tamah dengan hiburan dari Siswa SLB Wonogiri, Tarian, Paduan suara dan Parodi dari Persit KCK Korem 074/Wrt, diakhiri dengan pembagian hadiah hiburan kepada seluruh Persit Jajaran Korem 074/Wrt.
Acara ini dihadiri oleh 300 orang terdiri dari para Komandan Kodim jajaran Korem 074/Warastratama, para Kabalak, dan perwakilan Persit Masing-masing satuan Jajaran Korem 074/Warastratama serta tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya Komandan Korem 074/Warastratama menegaskan “ Selamat Ulang tahun yang ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana, semoga sukses selalu harapan saya semoga Persit selalu dapat mendukung tugas suami dengan baik “ tandasnya.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *