Dalam rangka HUT Korem 074/Wrt ke 51 Kodim 0723/Klaten melaksanakan Doa bersama

Dalam rangka memperingati HUT ke 51 Korem 074/Warastratama, Kodim 0723/Klaten  melaksanakan Sholat Dhuha dan do’a bersama bertempat di Masjid Baitul Mutaqin  Kodim 0723/Klaten yang di pimpin oleh Serka H.Yuswanta. Senin (3/4/17).

kegiatan dihadiri oleh Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P, Perwira Staf, Danramil, anggota Militer dan Pns serta perwakilan Persit KCK XLIV Klaten.
Kegiatan diawali dengan Sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan dengan membaca surat Yasin serta tahlil dan doa bersama.

Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat mengungkapkan bahwa  Kegiatan sholat Dhuha dan dilanjutkan doa bersama ini  di samping untuk memperingati HUT Korem 074/Warastratama yang ke 51, juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya bagi kita semua.

“Kita harus selalu ingat dengan para pendahulu kita dengan cara meneruskan perjuangannya dan mendoakan arwahnya semoga diterima disisi-Nya. Dengan mengingat para pendahulu kita. Secara otomatis akan mengingat kematian. Karena setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati, hanya tidak ada di antara kita yang mengetahui kapan kematian itu akan datang  Karena kematian itu pasti akan tiba, maka kita semua agar selalu mengingatnya dan menyiapkan diri dengan bekal setelah kematian” Pungkas Letkol Bayu Jagat. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *