BERSIH BERSIH SUNGAI BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Klaten (23/04/17) Pembersihan sungai oleh Babinsa, BPBD Kabupaten Klaten, Relawan dan masyarakat di Dukuh Dimoro Desa Trucuk Kabupaten Klaten dengan kompak dan tak kenal lelah.
Sersan Kepala Sulis S sebagai Babinsa Ramil 19/Trucuk sebagai promotor pelaksanaan bersih-bersih sungai di Dukuh Dimoro Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten bersama dengan BPBD Kabupaten Klaten, Relawan Kokam, Relawan Semut Geni dan Warga Masyarakat Desa Trucuk sejumalh sekitar 50 orang.
Kekompakan terjalin sangat baik dikarenakan adanya rasa memiliki dan peduli dengan lingkungan sekitar dan memiliki keinginan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
Dengan di adakannya pembersihan ini dapat mencegah terjadinya banjir dan menghilangkan genangan genangan air sungai yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dan temapat bersarangnya nyamuk.

“ Kita harus sadar dan selalu menumbuhkan peduli  terhadap lingkungan yang bersih dan sehat dengan tulus dan ikhlas,” ungkap Serka Sulis S sebagai Babinsa Ramil 19/Trucuk.Pendim 0723/Klaten



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *