Babinsa Sembung hadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW


Babinsa Sembung Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serda Arifin mewakili Danramil menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di TPQ Al Mustofa yang terletak di desa Sembung  kecamatan Wedi. Selasa (19/04)
Hadir dalam pengajian yang mengambil tema “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita bangun semangat kebersamaan dan jalin persaudaraan demi persatuan dan kesatuan NKRI” antara lain Habib Hasan Al Kaf,Habib Rifqi Al Jaelani (pemimpin majelis zikir),Kuku Riyadi SH.MA (camat Wedi), Bripka Ali (Polsek Wedi), Serda Arifin (Koramil 07/Wedi), Jahid S.Ag (KUA Wedi),  Muspika kecamatan  Wedi, serta jama’ah  pengajian.
Habib Hasan Al kaf dalam Tauziahnya menyampaikan bahwasannya pada malam hari ini kita mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dengan niat yang tulus dan kegiatan pengajian ini akan dicatat oleh Allah SWT sebagai ibadah.Kita sebagai orang beriman harus percaya bahwa  apa yang di bawakan oleh Nabi Muhammad SAw adalah bekal untuk menghadapi kehidupan akhir yaitu saat di hisab di padang masyar nanti. Sebagai seorang Mukmin  Jangan malas untuk berdoa karena doa adalah senjatanya orang mukmin.karena dengan doa bisa merubah sesuatu yang tidak kita duga akan terjadi. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *