BABINSA SEMANGAT BANTU PANEN PETANI

Klaten (28/04/17) Memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, Babinsa Ramil 05/Jatinom  melaksanakan pendampingan panen padi di ladang sawah bapak Harto Dukuh Srangsang Desa Jemawan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Dengan adanya program baru TNI, para Babinsa terjun langsung ke lapangan untuk membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani sangat membantu serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani.
Sersan Dua Slamet Riyadi sebagai Babinsa Ramil 05/Jatinom Kodim 0723/Klaten  menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan babinsa mulai dari kegiatan penyuluhan, saat bercocok tanam sampai panen merupakan sebagai bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat binaannya dan untuk memperlancar kerjasama dengan para petani yg bertujuan meningkatkan program swasembada pangan yang ditargetkan pemerintah.

” Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada bapak Banbinsa yang selalu mendampingi kami para petani, mulai tahap awal sampai akhir dalam bertani padi sehingga hasil panen kami melimpah “ ujar bapak Harto Petani Padi.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *