Babinsa Koramil 13/Kemalang hadiri RAT Gapoktan Sedyo Mulyo


Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten Kopda Wibowo menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Sedyo Mulyo yang dilaksanakan di rumah bapak Dalwadi di dukuh Margomulyo Rt 08 Rw 04 desa  Tangkil Kecamatan Kemalang. Jum’at (1/4/2017)
Hadir dalam acara RAT antara lain Dinas Pertanian kabupaten Klaten diwakili Bp.Sutarto dari, UPTD wilayah  5 Kabupaten Klaten diwakili  Ir. Abu Jafar  , Camat Kemalang yang di wakili Sekcam Bp.Harjaka, Koordinator PPL kecamatan Kemalang Bp.Sugiyanto, Pembina Gapoktan Sedyo Mulyo Bp.Subari, Ketua Gapoktan Sedyo Mulyo Bp.Subandiyono, dan anggota Gapoktan sebanyak 78 orang.
Ketua Gapoktan Sedyo Mulyo Bp.Subandiyono mengungkapkan bahwa kegiatan RAT merupakan wujud laporan pertanggungjawaban pengurus dan untuk merancang kegiatan kedepannya. Karena suatu organisasi bisa dikatakan sehat bila ada laporan pertanggungjawaban pengurus seperti yang kita lakukan kali ini.
“ Semoga dengan adanya RAT  dapat  meningkatkan kesejahteraan petani yang tergabung dalam Gapoktan Sedyo Mulyo, dan saya selaku ketua Gapoktan juga mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak yang selama ini telah bekerja keras untuk mensukseskan program-program yang telah kita canangkan pada RAT tahun lalu” pungkas Subandiyono. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *