KARATEKA CABANG KLATEN IKUT ANDIL DALAM KEJURPROV KARATE PIALA PANGDAM IV DIPONEGORO
Semarang (28/04/17) Karateka Cabang Klaten mengikuti Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di Gor Patriot Semarang.
Karate Cabang Klaten mengikuti Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro dengan menjagokan karateka karatekanya sebanyak 58 orang terdiri dari 30 karateka Putra dan 28 karateka putri.
Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro di buka langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jendral Tantang Sulaiman. Kejuaraan Karate ini diikuti oleh 693 atlet yang terdiri 411 Putra dan 282 putri dari kontingen 31 Kabupaten Kota.
Simpe Bambang sebagai pelatih dan pendamping Karate Cabang Klaten berharap dalam kejuaraan ini mampu menampilkan para karateka cabang Klaten dengan hasil yang terbaik.

“ saya sangat bangga sebagai pelatih dan pendamping karate Cabang Klaten ini, bisa mengawal karateka cabang klaten untuk berlomba pada Kejurprov Karate Piala Pangdam IV/Diponegoro, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa membanggakan masyarakat kabupaten Klaten,” ungkap simpe Bambang.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *