Siswa Paud KB Al Amin serbu Koramil 22/Wonosari


Sebanyak 59 Orang yang terdiri dari Guru, Komite dan Siswa Paud KB Al Amin yang beralamat di desa Bolali kecamatan Wonosari menyerbu Koramil 22/Wonosari. Selasa (28/2/2017). Bati Wanwil Koramil 22/Wonosari (Serma Samingun) beserta 5 orang anggota langsung menyambut kedatangan rombongan.
Bertempat di halaman Makoramil selanjutnya para siswa di ajarkan tentang peraturan baris berbaris,  yel-yel penyemangat, bernyanyi, dan pengenalan seragam TNI beserta tanda pangkat. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berkeliling Makoramil yang bertujuan agar para siswa mengenal lebih dekat dengan lingkungan dan Personel TNI khususnya anggota Koramil 22/Wonosari. tampak para siswa antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan dari awal sampai selesai.
Salah satu guru pendamping Siti Nurjanah mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil yang sudah mau menerima dan memberikan pengetahuan tentang TNI kepada para Siswa. kegiatan ini bertujuan untuk  mengenalkan secara dini kepada Siswa tentang berbagai hal mengenai TNI dan menanamkan rasa cinta Tanah Air. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *