PERSIT KCK CAB XLIV KODIM 0723/KLATEN HADIR PADA CERAMAH TENTANG MEMANFAATKAM MEDIA SOSIAL


Dengan semangat dan antusias yang tinggi (08/03/17) Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten menghadiri ceramah tentang memanfaatkan media sosial yang bertempat di Gedung Warastratama Surakarta. Tampak hadir sebagai Narasumber Ibu Esky Tri Rejeki.SH.MA (Staf Ahli Bidang Komunikasi Menko Maritim) dan Bp. Imam Syafei.ST.S.Kom.MA (Direktur Rekreasi Kreatif  Playground Founder Bisnis) sebagai moderator Ny. Paulina Simanjuntak (Ketua Persit Koorcab Rem 074/Wrt)
Acara dimulai dengan sambutan Ketua koorcab Rem 074/Wrt , Ny. Paulina Simanjuntak mengatakan “ Selamat datang para Nara sumber dan seluruh anggota Persit se solo raya, sebagai Persit sekaligus Ibu Rumah Tangga yang selalu berkecimpung didapur dan dirumah harus pandai dalam memanfaatkan media sosial” Ungkapnya.
Dalam ceramah tersebut para nara sumber memberikan informasi dan manfaat positif serta negatif dari media sosial. Pada jaman sekarang hampir semua orang baik laki laki ,perempuan baik dewasa maupun anak sekolah menggunakan media sosial (Facebook, Twiter, Whatsup,BBM dan lain lain). Dengan adanya ceramah Ibu Esky menandaskan bahwa sebagai ibu-ibu Persit yang merupakan istri dari anggota TNI diharapkan harus cerdas dalam bermedia sosial, update status dam memanfaatkan media sosial serta santun dan mampu mengendalikan emosi dalam menanggapi berita dalam media sosial.pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *