Pembangunan Mushola Nurul Iman, Dukuh Kemawung.



Klaten, (24/03/17).   Muspika Trucuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Iman dukuh Kemawung, desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk.  Kades Pundungsari Bpk. Aris Sriyono, Camat Trucuk Bambang Haryoko,S.Sos.,M.M, Kapolsek Trucuk AKP Wiji dan Danramil 19/Trucuk Kapten Inf Asrori saling bergantian untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut.
Menurut Kepala Desa, Bpk, Aris Sriyono, di sela-sela acara peletakan batu pertama di dukuh Kemawukng, dana pembangunan masjid ini, merupakan dana kas masjid yang sudah ada dan bantuan dari donator umat sekitarnya.,” katanya.
 Ditambahkan, setelah dana kas itu terkumpul, dilakukan musyawarah dengan Ta’mir Masjid, serta sejumlah masyarakat. Hasil musyawarah itu, diputuskan bahwa dana yang digunakan untuk membangun masjid sampai selesai,” kata Kepala Desa.
Untuk proses pembangunan masjid ini diserahkan langsung kepada masyarakat serta tokoh-tokoh Agama dan juga panitia yang sudah terbentuk. Oleh karena itu, sebutnya, jika dengan dana yang terbatas sehingga diharapkan ada partisipasi dari masyarakat di seluruh Desa Darmakradenan sehingga pembangunan sarana ibadah ini, bisa lebih optimal. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *