PELATIHAN RICE TRANSPALATER DAN ISEKI TRAKTOR RODA 4 DI PRAMBANAN


Klaten (10/3/17) Perwakilan babinsa  masing-masing  koramil kodim 0723/klaten melaksanakan pelatihan rice transpalater dan iseki traktor roda 4 dengan semangat dan rasa yang sangat antusias yang sangat tinggi, di rumah bpk Didik Purwadi Nugroho (Ketua Paguyuban Tajuk Jawa) di Dukuh Tegal Serut, Desa Kebondalemlor, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.
Kegiatan ini diikuti oleh 65 orang yang terdiri dari perwakilan Babinsa masing-masing Koramil Kodim 0723/Klaten, Korem 074/Wrt, Korem 071/Wk, Kodim 0727/Karanganyar dan Kodim 0726/Sukoharjo, bertempat di rumah Ketua Paguyupan Petani Tajuk Jawa Prambanan Bapak Didik Purwadi Nugroho.
Sebagai Pemberi Materi Bapak Dwi Nugroho (Asisten Manager Pre Harvest Division PT Rutan) dan bapak Sugiono (Anggota Paguyuban Tajuk Jawa) . Materi yang diberikan adalah Tehnik Pembibitan, Pengenalan perawatan dan pengoperasian Transpaltter dan Iseki Traktor serta praktek dilapangan.

Bapak Sugiono mengungkapkan “ kegiatan ini bertujuan agar para bapak bapak anggota TNI khususnya Babinsa bisa menularkan kepada para petani di desa  binaanya sehingga dapat menghasilkan sebuah desa yang swasembada pangan, dan pada puncaknya indonesia menjadi negara yang swasembada pangan” ungkap Bapak sugiono.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *