LAGI LAGI SI JAGO MERAH MELALAP RUMAH WARGA

Klaten (29/3/17) Babinsa Ramil 05/Jatinom bersama masyarakat dan tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Klaten menjinakan si Jago merah di Rumah Bapak Ngatiman RT/RW 43/21 Dukuh Sangkal Desa Soco Kangsi Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Lagi lagi si Jago Merah melalap habis Rumah Bapak Ngatiman RT/RW 43/21 Dukuh Sangkal Desa Soco Kangsi Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten. Dugaan sementara kebakaran adalah konsleting listrik, kerugian personel nihil dan kerugian materil sementara ditafsir sekitar Rp. 75.000.000,-

Dengan penuh sigap Babinsa Ramil 05/Jatinom Serka Surono bersama masyarakat dan Tim Pemadam Kebakaran menjinakkan si jago merah. Serka Surono menegaskan “ kami mendapat laporan dari masyarakat desa binaan kami, bahwa ada kebakaran. Dengan laporan tesrsebut kami langsung menuju ke TKP untuk membantu menjinakan kebakaran bersama dengan TIM Damkar Kabupaten Klaten yang telah kami hubungi sebelumnya, pada kejadian ini kerugiaan materiil ditafsir sekitar 75 juta rupiah,” Ungkap Serka Surono.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *