Kodim 0723/Klaten terima Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro


Klaten, Kamis (9/3/17) Kodim 0723/Klaten menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Letkol Inf L Cahyo Tyas S bersama dengan 4 orang anggota, dan diterima langsung oleh  Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P di ruang data Makodim.
Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Itdam IV/Dip, mudah-mudahan selama melaksanakan tugas di Kodim 0723/Klaten ini kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar.
“ Saya berpesan kepada Perwira Staf  maupun pejabat Koperasi, Juru bayar maupun Gudang senjata agar dapat  menyajikan data  dan keterangan yang diperlukan oleh Tim Wasrik secara  objektif, supaya nantinya bisa diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan. sehingga Kodim 0723/Klaten lebih baik lagi kedepannya” Pesan Dandim Bayu Jagat. 
Ketua Tim Wasrik Letkol Inf Letkol Inf L Cahyo Tyas S mengucapkan terimakasih dan menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik jangan dijadikan momok. tapi harus dijadikan sebagai sarana untuk mengetahui dan mengevaluasi apabila terdapat data yang salah, terutama dalam hal administrasi dan pertanggungjawaban anggaran.
Selanjutnya pemeriksaan dan evaluasi administrasi dan pertanggungjawaban anggaran TA 2016, di laksanakan di Aula Makodim  kepada seluruh Staf Kodim 0723/Klaten termasuk Juru bayar, Koperasi, dan gudang senjata. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *