KODIM 0723/KLATEN MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV BINSIAP APWIL DAN PUANTER DARI STERDAM IV DIPONEGORO


 Kodim 0723/Klaten menerima kunjungan Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter dari Sterdam IV/Dip yang dikuti 175 orang anggota Kodim 0723/Klaten yang dilanjutkan dengan pengarahan tentang pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial.
Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter dari Sterdam IV/Dip yang dipimpin oleh Mayor Inf Mutaqfirin diterima oleh Kepala Staf Kodim 0723/Klaten (Mayor Inf Yahmin) di Aula Makodim 0723/Klaten.
Kegiatan dimulai dengan paparan tentang rencana kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter oleh Pasiter Kodim 0723/Klaten (Kapten Inf Basuki) dilanjutkan pengarahan Ketua Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter. 
Mayor Inf Mutaqfirin menegaskan “ kegiatan ini bukan hanya sebagai sebuah rutinitas saja, tetapi dapat dimanfaatkan sebagai kegiatan untuk meningkatkan kemampuan teritorial secara berkualitas kepada aparatur wilayah dalam melaksanakan tugas sehari hari “ . Selesai memberikan pengarahan oleh Ketua Tim Wasev dilanjutkan pemeriksaan produk ter di kantor Staf Ter Kodim 0723/Klaten.Pendim 0723/Klaten

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *