Jelang pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I TA.2017 Kodim 0723/Klaten gelar Rapat Pleno


Menjelang dilaksanakannya pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I TA.2017 Kodim 0723/Klaten menggelar Rapat Pleno yang dipimpin oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin bertempat di Aula Makodim, Rabu (29/03/2017).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt Bupati Klaten yang diwakili oleh Bapak Widodo, Muspida Klaten, Muspika Gantiwarno, Satdis terkait,  serta Kades Mlese.
Dalam sambutannya  Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin  menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu Undangan yang hadir dan berharap supaya rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar dan apabila masih ada sesuatu yang belum sinkron agar segera di sinkronkan dengan berkoordinasi antar Instansi karena pembukaan TMMD tinggal beberapa hari lagi.
Rapat pleno merupakan pemantapan akhir dari kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Mlese, Kecamatan Gantiwarno. dengan tujuan untuk  membahas hal-hal yang akan menjadi kendala dan hambatan pada saat  menjelang  pelaksanaan TMMD.
Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu wujud operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat, kegiatan TMMD diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik dan non fisik. serta dapat merangsang masyarakat untuk membangun daerahnya. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *