BABINSA 23/CEPER KODIM 0723/KLATEN BANTU BAJAK SAWAH DENGAN TRAKTOR


Klaten(08/03/17) Babinsa Ramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Suparman membantu Bajak sawah bersama petani (Bpk Sugiarto) di Dukuh Kuncen RT/RW 01/01 Desa Kuncen Kec Ceper Kab Klaten.
Kegiatan ini dilakukan sebagai sebuah bukti kepedulian Babinsa dalam menggalang para Petani di desa binaannya sehingga sawah siap untuk ditanam. Sawah yang disiapkan untuk siap tanam bibit padi 64 dengan luas 2.300 m . terkait dengan penanaman padi tersebut para petani lebih disiplin dan teurkur dalam pengelolaan tanah dan sistem pertanian dan upaya pengendalian hamanya.
Sebagai Banbinsa yang memiliki profesionalisme dalam membantu menciptakan ketahanan pangan di wilayah desa binaannya , Babinsa selalu memantau para petani mulai dari pengolahan tanah, penanaman dan upaya pengendalian hama dapat terstruktur dengan benar.
Kopda Suparman mengatakan “ Saya selalu pantau perkembangan pertanian di wilayah desa binaan saya karna itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Babinsa “ungkap Babinsa Ramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten.Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *