Kodim 0723/Klaten terima kunjungan tim Wasrik Siopsrem 074/Wrt beserta Ku Rem 074/Ska


Kodim 0723/Klaten menerima Tim Wasrik Renproggar dari Siopsrem 074/Wrt beserta Ku Rem 074/Ska dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Wabku dan anggaran Progjagar TA 2016, Kamis (16/2). Rombongan terdiri Mayor Cku Budi Joko Santosa, Kapten Cku Suradiyo, dan Serka Sedyoko. Dan disambut oleh Kasdim 0723/Klaten (Mayor Inf Yahmin) beserta Perwira Staf.
Kasdim 0723/Klaten (Mayor Inf Yahmin) mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik dan berharap kegiatan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. sekaligus mempersilahkan kepada Tim dari Siopsrem 074/Wrt beserta Ku Rem 074/Ska untuk melaksanakan tugas pemeriksaan.
Lebih lanjut Mayor Inf Yahmin menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan tersebut harus dipahami sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan dan penyimpangan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran pada satuan.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasrik Mayor Cku Budi Joko Santosa mengatakan, kegiatan wasrik yang dilaksanakan kali ini bukanlah merupakan kegiatan rutinitas dan bukan pula ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi saling memberi dan menerima informasi tentang kinerja satuan.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *