Kasdim 0723/Klaten Pimpin upacara bendera di SMA N I Klaten


Klaten,(27/02/17) Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin  pada hari ini menjadi Pembina Upacara bendera bagi 1.000 an siswa siswi SMA Negeri I Klaten. Upacar berlangsung di lapangan SMA N I Klaten, kehadiran Kepala Staf Kodim 0723/Klaten merupakan kebanggaan tersendiri bagi para siswa/siswi SMA N I Klaten.
Dalam amanat upacara, Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin menegaskan bahwa upacara bendera hari senin bukan hanya sebagai rutinitas belaka, melainkan sebuah upaya yang dilakukan generasi muda yang selalu mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjasa bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga sebagai wujud bela negara serta diharapkan generasi muda khususnya para siswa siswi dalam mengisi kemerdekaan NKRI yang kita cintai.
Pada penghujung amanat yang disampaikan Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin mengatakan “ Mari Kita gugah kembali karakter dalam jiwa nasionalisme melalui pembinaan nasionalisme dan karakter bangsa yang meliputi Budaya Akademik, Budaya Humanis dan budaya Religius “ungkap Kasdim 0723/Klaten.
Upacara di ikuti oleh Kepala sekolah , Seluruh guru dan karyawan/karyawati serta siswa/siswi SMA N I Klaten.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *