Korem 074/Warastratama sumbang keramik untuk Ponpes dan Masjid.


Danramil 07/Wedi Kapten Inf Suparno menyerahkan bantuan keramik secara simbolis kepada pimpinan pondok pesantren modern Sunan Kalijaga Bp.Susilo Eko Pramono S.THI.keramik tersebut merupakan bantuan dari Korem 074/Warastratama yang disalurkan lewat Kodim 0723/Klaten.secara keseluruhan Kodim Klaten mandapatkan bantuan keramik sebanyak 300 dus.yang disalurkan untuk pembangunan ruang kelas di pondok pesantren Kalijaga yang terletak di dk. Karangasem Rt 02 Rw 09, ds.Dengkeng, kec Wedi sebanyak 100 dus dan 200 dus untuk pembangunan Masjid Al Furqon yang terletak di dk.Batilan ds.Krakitan Kec Bayat.
Bp.Eko selaku pimpinan Pondok pesantren mengungkapkan bahwa bangunan ponpes baru saja mangalami musibah.yaitu pada tanggal 16 Desember 2016 terkena petir dan pada tanggal 17 Desember 2016 terkena musibah angin puting beliung.
“ Tapi dengan adanya musibah tersebut kami tidak perlu sedih lama-lama tapi harus bangkit.dan mengambil hikmahnya.untuk itu dengan adanya bantuan keramik dari Korem 074/Warastratama yang disalurkan lewat Kodim Klaten, Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Maruli Simanjutak selaku Danrem 074/Waratratama dan Letkol Bayu Jagat selaku Komandan Kodim Klaten atas bantuan keramik ini” tambahnya.
Semoga dengan adanya bantuan keramik ini dapat bermanfaat bagi kegiatan belajar mengajar di pesantren ini. Pungkas Bp.Eko.
Sementara itu Danramil 18/Bayat Kapten Czi Rusmani menyerahkan bantuan keramik secara simbolis kepada takmir Masjid Masjid Al Furqon yang terletak di dk.Batilan ds.Krakitan Kec Bayat.
Bapak Harno selaku Takmir Masjid mengatakan “ Saya selaku Takmir dan masyrakat merasa senang dan terbantu atas bantuan keramik ini. Semoga dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan Masjid segera dapat diselesaikan dan di gunakan oleh warga sekitar untuk Salat Berjama’ah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *