HUT Korpri ke-45 Tahun 2016 Pns Kodim Klaten


Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke -45  Pns Kodim 0723/Klaten melaksanakan Upacara bendera di halaman pendopo kabupaten Klaten.di lanjutkan dengan menyelenggarakan Tasyakuran dan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Aula Makodim. acara tasyakuran diikuti oleh seluruh Pns Kodim Klaten beserta Pns Poskes Klinik Kartika Klaten. Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korpri dilanjutkan dengan sambutan ketua Korpri Kodim Klaten Pns Dewi Cahyaningrum yang menyampaikan bahwa dengan semakin bertambahnya usia semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melakasanakan tugas kita sehari-hari. Sesuai dengan tema HUT Korpri tahun ini ”Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara”  kita dapat menunaikan tugas dan kewajiban dengan baik serta melanjutkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
Sementara Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin menyampaikan bahwa Korpri adalah dambaan masyarakat.masyarakat berlomba-lomba untuk menjadi anggota Korpri.untuk itu kita harus bersyukur dengan cara melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya. dengan HUT Korpri yang ke-45 kita akan menjadi tambah dewasa. dan dalam kehidupan sehari-hari baik di kantor maupun dirumah kita harus dapat menjaga diri, mawas diri, jangan mudah terpengaruh dengan orang lain.untuk itu amalkan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng  oleh Kasdim Klaten dan diberikan oleh Pns Lasiyem yang pada bulan Januari 2017 nanti akan memasuki masa purna tugas.
Acara ini merupakan puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 45 dimana beberapa hari sebelumnya  Pns Kodim Klaten melaksanakan anjangsana ke rumah bapak Sukardi dan bapak Sukarno.dimana keduanya merupakan Pns Kodim Klaten yang telah memasuki masa  pensiun.dengan anjangsana ini diharapkan tetap terjalin silaturahmi yang baik antara Pns yang masih aktif berdinas dan Pns yang telah pensiun.Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *