HUT ke-2 Majalah Asthagatra di halaman Kodim Klaten


Majalah Asthagatra merayakan HUT ke-2 di halaman Makodim 0723/Klaten, Senin (7/11) pukul 19.00 WIB s.d selesai. acara tasyakuran ini dilaksanakan di halaman Makodim dikarenakan Majalah Asthagatra merupakan mitra Kodim Klaten sebagai media komunikasi Kodim Klaten untuk mempublikasikan kegiatan Teritorial diwilayah dan diharapkan dapat menjadi wadah aspirasi masyarakat Klaten dalam memajukan Klaten. acara ini dihadiri oleh 150 orang dan tampak  hadir di kursi tamu undangan antara lain  Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P (Dandim 0723/ Klaten),Drs. Joko Sawaldi MM (Sekda Kab.Klaten), Edi Hartanto SH (Asisten 1 Kab. Klaten), Mayor Inf Yahmin (Kasdim0723/Klaten) Kapten Inf Mabreoron (Paurum Dodiklatpur)  dan Letda Siswanto (Penrem 074/Wrt).
Dalam sambutannya Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P mengatakan Bahwa majalah Asthagatra adalah majalah yang dulunya merupakan majalah Kodim Klaten waktu Dandim Letkol Inf Thomas Heru Rinawan tetapi sekarang sudah berdiri sendiri. Ashagatra adalah mengandung arti 8 komponen teritorial yang merupakan gabungan Trigatra (Penduduk, sumberdaya alam dan wwilayah) dan Pancagatra dan saya berharap Dengan sudah berumurnya 2 tahun Asthagatra akan semakin matang dan mampu menjadi wadah dalam aspirasi masyarakat Klaten dalam memajukan Klaten.Pungkas Dandim Bayu Jagat.
Sambutan Bupati Klaten yang dibacakan Bpk. Edi Hartanto SH (Asisten 1 Kab. Klaten) mengatakan bahwa Peran pers dalam hal ini Asthagatra sangat diharapkan mampu memberi sumbangsih dalam mencapai Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing. Pada kesempatan ini saya juga berpesan pada rekan-rekan pers mari maju bersama dalam rangka memajukan Klaten, jaga kekompakan sehingga menjadi pers yang profesional dan tangguh. dengan banyaknya media bukan berarti saling menjatuhkan satu sama lain. Dengan keragaman ini saya harapkan akan menjadi kekayaan Kab. Klaten dan bersama-sama untuk membesarkan Klaten.
Dalam acara yang dibuka penampilan dari paduan suara GVS (Gita Voice Smaga). Juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Drs Jako Sawaldi MM dan diserahkan kepada sdr.Ghozali selaku pimpinan Majalah Asthagatra. dan diiringi penampilan Organ tunggal Cabe-cabean pimpinan bapak Agung Bakar dari Delanggu.tak lupa Dandim Bayu Jagat ikut menyumbangkan beberapa buah lagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *