Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0723/Klaten



Bertempat di Aula Makodim 0723/Klaten,Senin (3/10), Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat  S.I.P. memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tantama. Kenaikan Pangkat merupakan momen yang sangat penting bagi personil TNI AD. Disamping untuk peningkatan karier dan kesejahteraan dalam keluarga, juga akan membawa kepercayaan diri dengan meningkatkan semangat motivasi yang tinggi. Adapun prajurit yang menerima kenaikanpangkatsebanyak 49 Personel  yang  terdiri dari 40 orang Bintara,  9 orang Tamtama.
Dalam amanatnya Dandim Klaten menyampaikan “selamat” atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para prajurit Kodim 0723/Klaten semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar
Lebih lanjut Dandim mengatakan dengan kenaikan pangkat ini hendaknya disadari bahwa keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, terutama istri yang berperan aktif dalam keanggotaan persit. Berkenaan hal tersebut, secara pribadi dan selaku Komandan mengucapkan “selamat” kepada para istri prajurit yang suaminya naik pangkat, karena saya meyakini bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini tidak terlepas dari dukungan positif ibu-ibu sekalian.
Turut hadir dalam acara ini Perwira Staf, para Danramil,Perwakilan dari Koramil jajaran Kodim Klaten, Persit Kartika Candra Kirana, dan seluruh anggota yang naik pangkat beserta istri.
Setelah  acaraselesai,  dilanjutkan  dengan ucapan selamat kepada prajurit yang baru naik pangkatyang diawali oleh Komandan Kodim 0723/Klaten, selanjutnya  dikuti oleh Perwira Staf, para Danramil, dan rekan-rekan perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *