Turnamen Tenis Lapangan Dandim Klaten Cup 2016


Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P resmi membuka turnamen Tenis Lapangan Dandim Klaten Cup 2016 dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 dan HUT Kodam IV/Dip ke-66 yang diselenggarakan di lapangan tenis Griya Prima Klaten.Jum’at (14/10/16)
Hadir dalam Upacara pembukaan kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari (dari tanggal 14 sampai 16 Oktober 2016) antara lain Letkol Inf Bayu Jagat (Dandim 0723/Klaten), Mayor Inf Yahmin (Kasdim 0723/Klaten), Otto Saksono (Ketua KONI Kab. Klaten),  Parwanto (Ketua PELTI Kab. Klaten), dan Danramil jajaran Kodim 0723/Klaten.
Turnamen yang diikuti oleh 100 peserta tersebut dibagi menjadi 4 kategori yaitu  Tunggal putra prestasi yang diikuti oleh 17 orang, Ganda putra prestasi  yang diikuti oleh 16 pasang, Ganda putra kelompok umur min 40 th  diikuti 27 pasang dan Ganda putri umum  diikuti  8 pasang.
Dandim Bayu Jagat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penyelenggaraan turnamen tenis lapangan Dandim Cup tahun 2016 ini diharapkan memotifasi serta menempatkan cabang olahraga tenis lapangan semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.sehingga pada gilirannya cabang Tenis lapangan mampu melahirkan petenis-petenis handal.
Lebih lanjut Dandim Bayu Jagat menghimbau agar Olahraga dijadikan sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Jadikanlah motto “Tiada Hari Tanpa Olahraga” sebagai bagian dari semangat hidup sehat.karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.
Otto Saksono  selaku Ketua KONI Kab. Klaten menambahkan bahwa tujuan di selenggarakan turnamen Dandim Klaten Cup tahun ini adalah untuk mencari bibit tenis lapangan yang handal dan untuk even tenis seperti ini Koni Klaten memprogramkan 3 sampai 4 kali dalam setahun.
Beliau juga mengungkapkan bahwa prestasi terakhir tim Tenis lapangan Kab.Klaten adalah memperoleh Trophy Perunggu di nomor beregu putri di Porprov Banyumas dan harapannya kedepan dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *