Taman Kanak-Kanak Taruna berkunjung ke Ramil 21/Juwiring.


Menuntut atau belajar itu tidak harus di sekolah, belajar bisa dilakukan diluar sekolah. Hal ini dilaksanakan oleh Taman Kanak-Kanak Taruna Teladan II yang terletak di Desa Gondangsari, Kecamatan Juwiring yang berkunjung di Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten pada Hari Kamis (27/10/16
Tujuan rombongan Murid Taman Kanak-Kanak Taruna Teladan II adalah guna mengenal lebih dekat kantor yang sering bertugas menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Juwiring yaitu Koramil 21/Juwiring.

Anak-anak tersebut diberi pengetahuan lewat pengenalan seragam dan mengenalkan sejaran tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa Nasionalisme serta Wawasan Kebangsaan. Mereka disambut oleh Batituud Ramil 21/Juwiring Peltu Waluyo bersama anggota.

Ucapkan terima kasih atas kunjungan anak-anak Taman Kanak-Kanak Taruna Teladan II, karena menurutnya sebagai calon pemimpin bangsa masa depan, dirinya banyak berharap kepada calon generasi penerus untuk bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan dan selamat sampai sekolah. Pendim Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *