Dandim Klaten Gelar Kompetisi Bola Basket Tingkat SMP dan SMA


Kodim 0723/Klaten menggelar kompetisi basket tingkat pelajar SMP dan SMA bertempat  di GOR Gelar Sena Klaten yaitu dengan menggandeng kerja sama dengan Bank BRI, Viar Motor, Indosat, Tora Bika dan Teh Pucuk,  sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan bakat dan prestasi generasi muda di dunia olahraga.  Kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 18 Oktober 2016.
Kompetisi ini dengan menempatkan pendidikan sekolah di atas segalanya. Salah satu syarat bagi pelajar yang mengikuti kompetisi ini harus memiliki prestasi akademik yang bagus.  Profesionalitas peserta dalam menjalani kompetisi ini juga akan diuji. Mereka harus berperilaku baik, saat di lapangan maupun di luar area pertandingan.
Hadir pada kegiatan tersebut adalah Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P (Dandim 0723/Klaten), Bapak Edi Hartanto (Asisten 1 Kab. Klaten), Bapak Oto Saksono (Ketua KONI Klaten), Para Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten dan Kepala Sekolah yang mengikuti pertandingan.
Sebelum tim bertanding di dahulu upacara pembukaan Turnamen yang di buka oleh Dandim 0723/Klaten Letnan Kolonel Inf  Bayu Jagat S.I.P.   Dalam sambutannnya Dandim menyucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah pendukung atas terlaksanakannya pertandingan Bola Basket Dandim Klaten Cup. Adapun tujuan diadakannya turnamen tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas dunia olahraga di Klaten dalam hal ini bola basket serta memacu prestasi para atlet bola basket yang berada di Kab. Klaten sehingga dapat menggalang prestasi bagi para pemain dan dapat digunakan sebagai tonggak prestasi bagi para pemain maupun klubnya di masa yang akan datang.  Dandim mengharapkan para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan untuk para wasit dan yuri pertandingan saya harap bertindak adil dan mengutamakan obyektifitas.

Setelah selesai upacara pembukaan diberiahkan juga oleh sanggar tari Latar Wiris berupa tari  Soyong yang diasuh oleh PNS Ratih dari Koramil 24/Klaten Utara.

Foto bersama dengan Dandim 0723/Klaten
Dandim mencoba memasukan bola 
Dilanjutkan pertandingan yang diawali oleh Tim SMP Putra Bangsa dan SMP Kristen 1 Klaten yang di menangkan oleh Tim SMP Kristen 1 Klaten. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *