Wisuda Mahasiswa Polman Ceper.



Dan Ramil 23/Ceper Kapten Inf Agus Suwondo mewakili Dandim 0723/Klaten di pendopo Kabupaten Klaten menghadiri Acara Wisuda Mahasiswa Politehnik Manufaktur Ceper (Polman-Ceper) Agkatan ke-XI TA. 2016 dengan jumlah Wisudawan 52 orang, 49 Putra &3 Putri. Dengan capaian IPK tertinggi 3,04
POLMAN Ceper merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi untuk menghasilkan tenaga profesional dalam bidang pengerjaan logam. Sebagai Politeknik yang dilahirkan dan dibesarkan di lingkungan industri pengecoran logam, secara alami dalam tubuh POLMAN Ceper terdapat adanya keterbukaan dalam tata pergaulan masyarakat pengecoran logam, baik nasional maupun internasional.
Misi Polman Ceper adalah menghasilkan sumberdaya manusia yang bertaqwa kepada Tuhan YME, yang profesional dan siap berwira usaha, menyediakan tempat pendidikan yang berkualitas dan ditangani secara profesional serta di dukung oleh sarana & prasarana yang handal, menjalin jaringan kerja untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka memberikan dukungan kepada dunia usaha dan industri.
POLMAN Ceper merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi untuk menghasilkan tenaga profesional dalam bidang pengerjaan logam. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *