Tim Sterad Mabes TNI AD melaksanakan Kunker ke wilayah Kodim Klaten


Tim Sergap dari Sterad Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Arm Immer Pangharibuan Butar-Butar melaksanakan kunjungan kerja di wilayah  Kodim 0723/Klaten tepatnya di tempat penggilingan gabah milik Ibu Sukemi yang yang merupakan Mitra Bulog di dk.Panjen, Ds.Trunuh, Kec.Klaten Selatan pada pukul 10.00  hingga 11.30 WIB.kegiatan ini dalam rangka tugas pendampingan UPSUS Swasembada pangan sebagai Tim Sergap  pencapaian target serapan Gabah periode Januari  sampai dengan Desember tahun 2016. Jum’at(23/09)
Tampak hadir  dalam kegiatan tersebut Tim Pendaping UPSUS suwasembada pangan dari Sterad Mabes TNI AD Dandim 0723/Klaten (Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P), Kasdim 0723/Klaten (Mayor Inf Yahmin), Pasiterdim 0723/Klaten (Kapten Inf R.Basuki), Kabulog Klaten (Bp.Totok), Kasum pengadaan Pertanian Kab.Klaten (Bp.Basuki).
Peninjauan di penggilingan gabah milik Ibu Sukemi sebagai langkah untuk mendukung, mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan dan menuju kedaulatan pangan.
Setelah selesai memberikan pengarahan Tim Sergap, pada pukul 11.30 WIB Kolonel Arm Immer Pangharibuan Butar-Butar  beserta rombongan meninggalkan lokasi penggilingan gabah  menuju ke Yogyakarta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *