Pra TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 di Desa Randulanang.



Kegiatan  Pra TMMD di Desa Randulanang sampai saat ini betonisasi jalan titik 2 panjang 350 meter dapat diselesaiakan dan titik 3 mulai pengecoran di hari pertama dan berikutnya tempat ibadah segera akan dimulai.
Sasaran kegiatan betonisasi yang berjumlah 3 titik di Desa Randu Lanang Kec. Jatinom  sangat diperlukan sekali oleh masyarakat, pembangunan Betonisasi jalan Desa diperlukan karena dapat memperlancar Sarana transportasi  perekonomian dan anak sekolah antar  Kecamatan dan bermanfaat  untuk menambah penghasilan masyarakat  membuka akses jalan alternatif dan jalan penghubung sehingga  kesejahteraan masyarakat  dapat meningkat.
TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 merupakan bagian dari program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan oleh Satuan TNI dengan tetap mempertimbangkan kemampuan Satuan Komando Kewilayahan. Hasil evaluasi terdapat berbagai kendala dan permasalahan masih sering terjadi dalam penyelenggaraan TMMD, baik pada tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran yang berimplikasi kepada kurang maksimalnya hasil yang dicapai dalam program TMMD. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *