Penyiapan Upacara TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2016.



Penyiapan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 (19/9) Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin terjun langsung mengarahkan penyiapan sarana dan prasarana yang akan di gunakan dalam Upacara Pembukaan TMMD Senguyung Tahap II TA.2016 Kodim 0723/Klaten.  Penyiapan lapangan di Desa Randulanang. Kegiatan yang dilaksanakan adalah penyiapan lapangan berupa pemotongan rumput, penyiapan perlengkapan upacara dan perlengkapan Tenda dan kursi yang dipersiapkan dengan maksimal.
saat ini terus mematangkan persiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2016 yang rencananya akan digelar tanggal 20 September 2016 mendatang.
Kasdim 0723/Cilacap, Mayor Inf. Yahmin hingga saat ini terus mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak untuk memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara  pembukaan TMMD Sengkyung Tahap II di Desa Randulang, Jatinom.
Ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, demi suksesnya pembangunan nasional,” ungkap Kasdim 0723/Klaten.
Sementara itu,  Kades Randulang  mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2016, seluruh elemen masyarakat Desa Randu lanang siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. “Semua akan ikut mensukseskan. Mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan  kita  bersama,” ungkap  Kades Randulanang.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *