Pelatihan Operator Exsavator.



Serda Haryanto sebagai pelatih operator Exavator Kodim 0723/Klaten yang diikuti oleh 6 orang personel dari ramil-ramil.  Pelatihan ini perlu diadakan karena butuh dan pentingnya  alat excavator saat ini karena Kodim 0723/Klaten memiliki 3 Unit dan alat yang praktis untuk melakukan kegiatan seperti pengerukan, dan pengangkatan barat yang berat.
Operator Alat berat yang terampil banyak dibutuhkan. Permintaan tenaga operator untuk mendukung kegiatan Kodim 0723/Klaten.   Kemampuan mengoperasikan alat berat memberikan anda peluang yang lebih besar dalam mendukung kegiatan Kodim 0723/Klaten. Pada pelatihan ini peserta akan dilatih dengan bekal pengetahuan teori dan penguasaan teknik pengoperasian alat excavator.
Pelatihan lebih menekankan pada praktek, agar peserta mahir mengoperasikan alat exsavatir dengan baik dan benar. Materi teori tidak hanya diberikan didalam teori, namun juga dapat langsung mengobservasi alat exsavator yang berada dilapangan, sehingga memudahkan peserta untuk menyerap materi teori.
Peserta dibekali pengetahuan wajib mengenai pemeliharaan alat, keselamatan kerja, pelaporan kerja, dilatih siap kerja, sehingga trampil saat dilapangan. Materi latihan praktek diberikan lengkap bagi semua personel. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *