Desa Gedaren di tetapkan sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas



Pada hari Jum’at tanggal 9 September 2016 Danramil 05/Jatinom (Kapten Inf Sukatman) menghadiri Louncing desa pelopor tertib berlalu lintas.Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Klaten menetapkan Desa Gedaren Kecamatan Jatinom sebagai desa pelopor tertib berlalu lintas.Penetapan ini untuk meminimalisir angka kecelakaaan di jalan raya.

Louncing desa pelopor tertib berlalu lintas dibuka secara resmi oleh Kapolres Klaten AKBP Faizal, Hadir dalam acara tersebut adalah: Seluruh jajaran Satlantas Polres klaten, Ibu Astuti (Anggota Dewan dari komisi 4 DPRD Kab.Klaten), Muspika Kec. Jatinom, Kapolsek Kawedanan Jatinom, Relawan,  Tokoh masyarakat , dan Tokoh pemuda desa Gedaren.

Dengan dijadikannya Desa Gedaren sebagai fail projek tertib berlalu lintas, Pemerintah Kecamatan diharapkan  akan mengupayakan pembenahan terhadap persyaratan berlalu lintas seperti helm,SIM, dan surat kendaraan lainnya terutama untuk para siswa tingkat SMA sederajat dan termasuk warga Desa Gedaren umumnya. Apa lagi Desa Gedaren ditetapkan sebagai desa pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dari sekian ratus desa yang ada di kabupaten Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *