Karnaval Pembangunan




Kodim 0723/Klaten ikut ambil bagian dalam  karnaval pembangunan untuk memeriahkan HUT RI ke 71 yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2016.dengan menampilkan berbagai jenis kendaraan tempur, motor dinas Babinsa, serta berbagai jenis Alsintan Anggota Kodim 0723/Klaten penuh semangat mengikuti karnaval dari awal sampai selesai.dengan berbagai jenis Alsintan yang dimiliki Kodim 0723/Klaten siap mendukung Pemerintah dalam mensukseskan Program ketahanan pangan.
Selain dari Kodim 0723/Klaten karnaval tahun ini diikuti  kontingen dari Polres Klaten, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Klaten,perwakilan dari Kecamatan se Kab.Klaten yang menampilkan berbagai produk unggulan dan kesenian , maupun para pelaku usaha yang ada di Klaten.
Karnaval mengambil Start dari pertigaan Ngingas para peserta berjalan di sepanjang jalan Protokol dan finis di depan rumah Dinas Bupati Klaten.terlihat warga antusias menyaksikan jalannya karnaval seakan tidak menghiraukan panasnya sinar matahari. karena acara seperti ini sudah dinantikan warga klaten selain sebagai sarana hiburan juga sebagai sarana untuk lebih mengenal budaya dan berbagai produk unggulan yang ada di kabupaten Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *