‘’Terimakasih TNI, Lebaran Tahun ini Kelurga Saya Tidak Akan Lagi Pikirkan Rumah Bocor’’

KLATEN,-  Betonisasi di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten memang cukup vital dan dampaknya akan sangat dirasakan oleh masyarakat luas. Demikian juga rehap di sejumlah  Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) , juga dirasa sangat menyentuk bagi warga yang rumahnya direhab.
Sehingga tidak jarang, beberapa warga dengan rasa haru menyampaikan ucapan terimakasih kepada para prajurit Kodim Klaten yang saat ini tengah melaksanakan TMMD di Desa Kemalang.  Seperti yang terjadi Jumat (13/05/2016).
Salah seorang   anggota Satgas TMMD Reguler ke-96  Kodim 0723/Klaten sangat terharu dan terkejut saat menecek ke rumah salah satu wrga Desa Panggang  yang  yang dibangun oleh TNI.  Satgas itu a tiba-tiba dipeluk oleh pemilik rumah, Ny  Tugiyem. Hal itu dilakukan, mungkin sebagai ungkapan rasa terimakasih Ny Tugiyem kepada TNI Kodim Klaten yang telah membangun rumahnya.
Ny Tugiyem mengemukakan,  dengan dibangunnya rumah miliknya  oleh Satgas TMMD Kodim Klaten, dia berharap  di  bulan Ramadhan tahun ini, keluarganya   bisa melaksananakan  ibadah puasa dengan baik.
Pasalnya, keluarganya tidak akan lagi memikirkan rumah yang bocor bila hujan tiba. Terlebih pada lebaran nanti, tentu keluarganya akan   merasa senang. Pasalnya,  rumah yang selama ini  untuk tempat  berkumpul anak dan cucunya serta keluarga besarnya, sduah tidak lagi reyot, karena telah dibangun TNI. ‘’Terimakasih TNI, kami sekeluarga sangat senang,’’ ungkap Ny Tugiyem. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *