Tenaga Kesehatan Dampingi Prajurit di TMMD Kodim Klaten

KLATEN  Dalam pelaksanaan berebgai tugas operasi di lingkungan TNI,  Komando atas secara konsekuen akan  meberikan apa yang menjadi kebutuhan para prajurit baik yang berupa barang seperti Kaporlap, Uang makan dan uang saku dan juga Tim Kesehatan.
Sepeti yang dilakukan di TMMD Reguler ke-96 Kodim Klaten di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang. Dalam rangka utuk memantau dan  menjaga kesehatan para prajurit, ada petugas kesehatan khusus yang ditempatkan di Desa Panggang.
‘’Semua itu dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesehatan para prajurit di lokasi TMMD, sehingga tidak menggangu aktifitas prajurit dalam  melaksanakan tugas operasi,’’ tandas   Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Bayu Jagat.
Selama menjalankan tugas di  TMMD,  para prajurit dan warga mendapat pelayanan kesehatan dari Kodim 0723/Klaten. Dimana dalam hal ini Kodim  menugaskan tenaga kesehatan dari Poskes Kartika 23 Kodim Klaten. ‘’Dari Poskes menugaskan 2 tenaga kesehatan selama 24 jam di Kotis TMMD Reg 96 di Desa Panggang,’’ tegas Dandim Bayu Jagat.   (Pendim 0723/Klaten.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *