Semangati Prajurit dan Warga, Dandim Klaten Kunjungi Pelaksanan TMMD Reguler ke-96 di Panggang


KLATEN, panturaNews.info  – Dalam rangka untuk menyemangati para prajurit dan warga yanga sedang berkarya bhakti di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten, Dandim Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat,menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, yang dijadikan desa sasaran TMMD.
Disela-sela kunjungannya di Desa Pangang, Dandim Bayu jagad menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk   melakukan pengecekan secara langsung tentang pretasi progres yang dicapai setelah satu minggu berjalannya TMMD, sekaligus dalam rangka menyemangai para prajurit dan warga masyarakat.
Dalam  Kunjungannya,   Dandim Bayu jagat didampingi oleh Kasdim,  Mayor Inf Yahmin, Camat Kemalang,  Ir. Priharsanto M.Si, dan Kepala Desa Panggang Nandang Nuryanto. ‘’kami kesini (ke Desa Panggang –Red), mudah-mudahan bisa   menambah semangat kerja TNI dan warga panggang dalam pelaksanaan program TMMD Reg 96,’’ tandasnya.
Saat berada di Desa Panggang, Dandim Bayu mengunjungi satu perstu proyek fisik. Mulai dari betonisasi jalan, rehab RLTH, rehab masjid dan jambanisasi. DI beberapa kesempata Dandim juga menyapa warga dan melakukan diskusi ringan. (Parno/panturaNews.info/80)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *