Prajurit Yang Diterjunkan di TMMD Desa Panggang Juga Paham Konstruksi Bangunan

KLATEN, Sebagian orang mungkin mempertanyakan apakah para prajurit yand diterjunkan di TMMD, termasuk di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten di Desa Panggang, paham akan konstruksi bangunan.
Hal itu bisa dimakulumi, karena mendengar nama  TNI, dalam benak  semua orang pasti tidak bisa lepas dengan hal-hal perang, galak, keras dan lain-lain. Meski sebenarnya, anggapa seperti itu tidak sebenarnya benar.  Apalagi jika megetahui  secara kegiatan prajurit  TNI  yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Klaten.
Seperti yang dikemukakan,  Sertu Pamuji ketika ditemui disela-sela pekerjaan betonisasi sebuah ruas jalan di Desa Panggang,  ” Kami satu regu adalah dari Yon Zipur, yang notabene di dalam Zipur selain tugas sebagai satuan Banpur juga Zibang, Zikon dan Ziandak’’’ ungkapnya.
Dia mengungkapkan, karena terdiri satu regu  dari bagian Zibang,  para prajurit  sangat tahu tetang kontruksi bangunan dan hal-hal lain yang di dalamnya. ‘’Sehingga tidak usah diragukan jika prajurit yang diterjunkan di TMMD Kodim Klaten juga bisa merencanakan pengecoran dan pengerjaannya,’’ ungkap Sertu Pamuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *