Prajurit dari Luar Klaten pun Senang Ikut TMMD di Desa Panggang

KLATEN – Peserta kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 96 Kodim 0723/Klaten tahun 2016 di Desa Panggang bukan hanya para prajurit dari jajaran Kodim Klaten.

Ada pula sekitar 100 orang personel dari Yonkav 2/Tank Ambarawa, Salatiga, Jateng, termasuk prajurit bernama Serma TNI Ali.

Bagaimana komentar Serma Ali selama bergabung dengan Satgas TMMD Reguler ke 96 Kodim 0723/Klaten tahun 2016 di Panggang, Kecamatan Kemalang.

Serma Ali mengaku sangat nyaman dan senang bekerja bersama-sama sekaligus berbaur dengan warga dalam melaksanakan pembangunan betonisasi maupun kegiatan fisik lain di Desa Panggang.

Serma Ali merasakan ada hikmah tersendiri dengan ikut dalam Satgas di Desa Panggang yang berada di lereng Gunung Merapi ini.

Dia merasa mendapat kedamaian dari alam, terlebih saat hidup bersama-sama dengan warga Desa Panggang yang menurutnya ramah-ramah.

“Pengalaman ini tidak akan saya lupakan,” kata Serma Ali, dalam rilis yang dikirim Satgas TMMD Reguler ke 96 Kodim 0723/Klaten tahun 2016 , Senin (16/5/2016).

Selain Serma Ali dan kawan-kawan dari Ambarawa, ada pula para prajurit dari Sragen yang mengikuti kegiatan TMMD Reguler ke 96 Kodim 0723/Klaten tahun 2016 di Panggang.

Mereka adalah para personel Yon Inf 408 Sragen, jumlahnya sekitar 25 orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *