Pelaksanaan TMMD Desa Panggang Dievaluasi

Klaten – Kodim 0723 Klaten melakukan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 di balai desa Panggang Kemalang. Evaluasi dilakukan untuk meningkatkan kinerja para anggota TNI dalam  menyelesaikan kegiatan  fisik maupun non fisik.
Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten.Inf Basuki mengetakan evaluasi di laksanakan untuk mendapatkan hasil yang optimal dari pelaksanaan TMMD di Desa Panggang. Evaluasi juga merupakan upaya untuk menemukan solusi jika terjadi permasalahan.
“ Kita harus bekerja optimal, evaluasi ini digelar secara periodik, pihak Kodim Klaten bersama pemerinatahan Desa Panggang selalu melakukan evaluasi seluruh kegiatan TMMD”, katanya, Minggu (15/5).
Sementara itu, TMMD yang telah berjalan hingga saat ini , manfaatnya sudah dirasakan sebagian masyarakat desa setempat . Sri Sulastri (45) merupakan salah satu warga penerima program jamban keluarga mengaku terbantu dengan adanya jamban dirumahnya.
“Keluarga kami bersenang hati dibuatkan jamban oleh bapak-bapak TNI dari Kodim Klaten,’’ ungkapnya singkat. Dengan dibuatkan jamban ini, keluarga kami tidak akan lagi BAB di sembarang tempat. Dia mengaku selama ini jika BAB di jamban yang terletak di kebun yang benar-benar tidak layak pakai.
Ketua BPD desa Panggang Sunarto mengungkapkan, semua sarana fisik yang saat ini tengah dibangun TNI bersama warga tersebut, memang sangat didambakan oleh masyarakat Desa Panggang. Khususnya untuk pembangunan sarana jalan, sangat dibutuhkan masyarakat secara luas.
“ Kami berharap kedepan dengan adanya sarana transportasi jalan yg baik tersebut akan menambah roda perekonomian khususnya warga masyarakat Desa Panggang, semakin maju”,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *