Pejabat Kemenhan Juga Tinjau Poskotis TMMD Kodim Klaten


KLATEN,   Usai  Tim Wasev dari Itjenad melaksanakan pengecekan di lokasi TMMD Kodim 0723 Klaten,  tim dari   pejabat Kemhan, yakni  Kolonel Inf.  Erwin Bambang Tetuko (Kabag Proglap Kemhan) dan Letkol Arm Dani Sucipto (Kasubbag Evlap Kemhan) juga meninjau poskotis TMMD Kodim Klaten.

Dalam kunjungan kerjanya, dua pejabat Kemenhan itu mengucapkan banyak terimakasih, menyusul dalam pelaksanaan TMMD Kodim Klaten sudah  dilaksanakan sebagai mana mestinya.

Bahkan ada beberapa hal di TMMD Kodim Klaten dinilai  melebihi perstasi. Misalnya, ketika  melakukan pengecekan di sasaran RTLH, kedua pejabat Mehan itu menyatkan, bahwa apa yang dilakukan TNI Kodim Klaten  bukan rehab, melainkan  membuat rumah baru. saat melihat pengerjaan RTLH di.

‘’Ya ini bukan rebah, melainkan membuat rumah baru,’’ tandas Kolonel Inf. Erwin Bambang Tetuko seusai meninjaui rumah Ny Painah.  Harapan dari Tim Kenhan yang di sampaikan melalui Pasiter Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Basuki,  agar apa yang telah dilaksanakan Kodim Klaten dipertahankan sehingga akan mendapat hasil yang maksimal sesuai waktu yang ditentukan yaitu tanggal 1 Juni 2016. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *