Naik Trail, Dandim Klaten Cek Desa Sasaran TMMD

KLATEN, Dengan mengendarai  motor trail, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat  meninjau Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Desa sasaran TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten, Minggu (15/05/2016)

Selain untuk melakukan cek prestasi kerja TMMD, tinjauan Dandim tersebut untuk memompa semangat prajurit untuk lebih giat segera menyelesaikan sejumlah sasaran proyek fisik, sekaligus untuk menyerap  kendala lapangan yang ada.

Lokasi pertama yang ditinjau orang nomor satu di jajaran Kodim Klaten itu adalah, Balai Desa Panggang yang digunakan sebagai posko taktis TMMD. Di tempat ini, Dandim bisa melihat gambaran umum prosentase penyelesaian proyek.
Di kesempatan itu, Dandim Bayu Jagat,  memberikan pengarahan kepada  anggota staf yang bertugas di Kotis. Dia memerintahkan  agar Kotis  di  setiap harinya  mengadakan perubahan sesuai kekuatan yang bejalan. ‘’Sasaran yang sudah dikerjakan harus segera dicatat,  dilaporkan dan di dokumentasikan , ‘ tandasnya.

Usai meninjau Kotis, Dandim meninjau satu persatu pelaksanaan proyek fisik TMMD Reguler ke-96 Kodim Klaten. Mulai dari betonisasi, rehab RLTH, jambanisasi dan rehab Masjid.  




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *