Ketua Persit Kodim Klaten Gelar Talk Show Bertemakan TMMD

KLATEN,– Untuk mendukung TNI yang sedang melakukan TMMD di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Ketua Persit Kodim 0723/Klaten, Ny Intan Baru Jagat menggelar talk show  di RSDP Kbupaten Klaten, dengan tema “TMMD  Reguler 96 Berprestif Gender”,  Kamis (12/05/2016).
Sejumlah nara sumber tampail dalam acara itu,  msing-masing   Sri Mulyani SE (Wakil Bupati Klaten),  Intan Bayu Jagat ( Ketua persit KCK Kodim Klaten),   Ketua PKK Kecamatan Kemalang,  Ketua PKK Desa Panggang.
Menurut Wakil Bupati Klaten, Ny Sri Mulyani, program TMMD Kodim Klaten telah berpretif gender.  Karena dalam pelaksanaannya melibatkan kaum laki-laki dan perempuan di Desa sasaran guna mencapai tujuan yang optimal.
Sementra itu, Ketua Persit Ny. Intan Bayu Jagat menyatakan mendukung faktor Gender, karena sebagai istri tetara tidak dapat dipisahkan dengan para prajurit termasuk didalamnya tentang pelaksanaan program TMMD ini
Terpisah, Ny Kades Panggang,  Ny. Nandang Nuryanto, mewakili  warga khususnya kaum wanita di Desa Panggang mengucapkan banyak terimakasih.  Karena dalam program TMMD ini kaum perempuan dilibatkan langsung baik dalam sasaran fisik maupun non fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *