Kebuhan Air untuk anggota dan Proyek Sasaran Harus Didrop Dari bawah

KLATEN –Pelaksanan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang,   bukan berarti tanpa resiko, menyusul di lokasi ini terkenal sulit air. Hanya saja, karena memperhatikan azas manfaat, Kodim Klaten tetap nekad menentukan Desa Panggang untuk desa sasaran TMMD.
Kades Panggang, Nandang Nuryanto, membenarkan bahwa di desanya memang terkenal sulit air, termasuk saat pelaksanaan TMMD Kodim Klaten saat ini. Hanya saja pihaknya mengucapkan terimakasih, bahwa persoalan air selama TMMD teratasi berkat kesigapan jajaran Kodim Klaten.
Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat menandaskan, selama TMMD di Desa Panggang, untuk mencukupi kebutuhan air di desa sasaran, baik untuk keperluan anggota dan keperluan pekerjaan disuplai oleh BPBD dan PDAM Klaten. ‘’Alhamdulillah, dukungan dari Pemkab Klaten juga total,’’ tandasnya.

Selama TMMD, di sejumlah lokasi sasaran dipasang bak-bak penumpangan air. DI bak-bak airi itulah air droping dari bawah di tampung, sebagian untuk keperluan proyek, sebagian lagi untuk kepentingan anggota prajurit, sehari-hari. (Pendim 0723/Klaten) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *